Sabtu, 04 Februari 2012

Software Iklan Baris

Software Iklan Baris hingga saat ini masih menempati posisi yang sangat penting bagi para praktisi bisnis internet. Cara kerjanya yang praktis dan mudah menjadikannya banyak digemari oleh newbie maupun webmaster. Hanya dengan sekali klik mampu melakukan submit ke puluhan, ratusan, bahkan bisa lebih dari 1000 iklan baris gratis sekaligus secara massal. Betapa pentingnya menyebarkan iklan serupa dengan pemasangan iklan di media lain seperti: Koran, Majalah, Radio, dan Televisi dll. Ini sangat berguna untuk mempromosikan situs kesayangan Anda, karena Software Iklan Baris dapat memosting segera dan menghasilkan efek positif. Jumlah pengunjung akan meningkat saat iklanbaris yang diposting pada web iklan yang telah memiliki trafik tinggi, sehingga banyak orang nge-klik link Anda.


Software Iklan Baris Massal

"Software Iklan Baris" yang popular di Indonesia saat ini adalah Auto Submit, Fast Ads, MG Master, Surya Promo. Software Iklan AutoSubmit, FastAds, dan Suryapromo menggunakan system berbayar bulanan seharga Rp.30.000,-/bulan. Sedangkan MGMaster menerapkan system sekali beli Classify Master Enterprise seharga Rp.125.000,- untuk digunakan selamanya. Keempat-empatnya memberikan Komisi bagi Affiliasi secara berbeda. Sekilas perbandingannya bisa Anda baca pada artikel lainnya di situs ini.
Durasi pengiriman iklan memakai Software Iklan Baris hanya memakan waktu antara sepuluh hingga dua puluh menit saja. Faktor kecepatannya Software Iklan Baris bergantung pada koneksi internet Anda. Semakin cepat, tentu akan semakin menyenangkan.


Saat Tepat Menggunakan Software Iklan Baris

Sebagaimana disebutkan di atas bahwa keuntungan terbesar menggunakan Software Iklan Baris massal adalah iklan dapat diposting seketika dan berpotensi mengalirkan pengunjung ke situs atau blog yang Anda tawarkan. Sungguh betapa repotnya bila Anda harus memasang iklan satu per satu ke sejumlah iklanbaris yang sedemikian banyak jumlahnya. Capek deh…
Pertanyaanya sekarang adalah: Kapan sebenarnya saat yang tepat untuk menggunakannya? Nah, beberapa jawaban berikut bisa anda jadikan sebagai pertimbangan:
1. Bila Anda memiliki Bisnis Kecil yang tidak sanggup untuk mempromosikan blog dan atau situs kesayangan dalam daftar organik, segeralah memanfaatkannya.
2.  Untuk start up yang ingin bisnis dari setiap sumber daya iklanbaris yang memungkinkan.
3.  Jika Anda ingin menjual produk dan jasa/layanan sesegera mungkin. Dan sebagainya…
Sebaiknya Anda mencermati kelebihan dan kekurangan masih-masing software agar memperoleh manfaat yang maksimal. Apakah akan menggunakan Auto Submit, Fast Ads, MG Master atau Surya Promo semua terpulang kembali pada keputusan Anda.
Semoga Anda bisa secara maksimal memanfaatkan Software Iklan Baris.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Bottom 3